Sunday 11 September 2011

Rentangkan Sayapmu , Kawan ! Dan Berlarilah

Entah kenapa gue mulai nulis lagi . Mungkin karena sudah saatnya gue nulis , atau mungkin karena otak gue udah terlalu penuh untuk menyimpan memori yang harus di -share pada sesama yang membutuhkan . Tulisan ini bukan tulisan mutiara bahkan nggak indah sama sekali , tapi yang pasti , terbanglah bersama dan berlarilah .

Yew know , It's amazing how someone can break your heart, but you can keep loving them with every broken bit . yeah \m/


gue muak sebenernya berkata-kata , gue selalu merasakan baik setelah berkata-kata. Gue selalu merasa kuat setelah berpikir sejenak , memahami setiap masalah yang sedang gue hadapin . Gue memejamkan mata sejenak selama kurang lebih 10 detik dan ketika membuka mata , gue seperti punya sayap . Selalu begitu cara gue memainkan mood gue dengan imajinasi . Entah orang berpikir apa . menurut gue itu cool . Keren adalah ketika kita menemukan sendiri jati diri kita , ketika kita bisa menciptakan karya imajinasi dengan kreativitas diri sendiri . Kuat adalah ketika kita bisa memposisikan diri kita ketika sedang jatuh tapi terlihat baik baik saja . Ini bukan berarti kita membodohi publik atau munafik . Ini berarti kita dalam masa pembelajaran , kalau sebenernya kita bisa bangkit dengan sugesti diri . Cuma kita yang tau , dan cuma kita yang bisa ngebuat kita sendiri nyaman .

Gue suka liburan . Bukan berarti gue suka menghambur-hamburkan duit bokap gue . Tapi yang pasti gue cuma cari cara memfokuskan hal yang lebih penting , yang bisa me-refresh semua memori usang yang mesti disimpan rapat-rapat . Gue nggak mau jadi buldog bodoh yang cuma bisa diam ditempat . Ini semacam cara kalau elo nemuin tempat libur asik yang masih belum terjamah , rentangkan kedua tangan, pejamkan mata 10 detik , buka perlahan , dan kemudian berlarilah . Elo bakal ngerasa jauh lebih baik . Entah apa itu masalah yang elo punya , gue yakin semua yang terlepas bakalan didaur ulang jadi energi positif lagi dari Sang pencipta . Ikhlaskan semua masalah lo . Bersyukurlah , ketika elo masih diberi kesempatan Tuhan untuk jadi orang yang lebih berguna dengan cara-Nya 

dear Bear ,
i never knew that i could feel so much pain :')  But,I smile a lot these days, and everybody knows. Everybody knows it’s because of you, everybody knows except you :)




No comments:

Post a Comment