Sunday 2 October 2011

Sendu Hari Ini

"Udah sampai mana ? " Entah sudah keberapa kalinya kalimat itu muncul secara nyata di layar handphone . Aku meluncur kencang ke tempat dia yang sedang bermuram durjana karena panas tinggi . Sendu melihat dia terkapar dengan muka merah dan panas . Sendu ketika melihat dia tak berdaya untuk melangkah . Sendu dengan sedikit senyuman , dia seolah berkata " akhirnya kamu datang juga " . Aku mengecup keningnya , menahan tetes airmata . Baru saja aku menahan napas, rasanya seperti rasa sesak berada di ruangan kecil yang gelap dan sempit ,tapi ternyata aku hanya tidak tega . Aku menemaninya dengan diam . Hanya disampingnya hingga dia terlelap . Aku kecup keningnya lagi dan meninggalkannya dengan berbalut selimut rapi siap menerjang mimpi . 


Yang bersendu hati hari ini , 
                                                                                   AKU

No comments:

Post a Comment