Friday 29 November 2013

Sekali Lagi

Sekali lagi memasuki akhir tahun. Semua berjalan secepat kilat. Aku, kamu dan cerita kita. Semua berlari seakan tidak akan ada waktu lagi untuk sekedar beristirahat sejenak. Selamat menjadi seseorang yang dibanggakan kedua orangtua, pahlawan. Walaupun bukan karena aku, bukan seorang aku yang menjadi penyemangatmu, yang jelas semua sudah terlewati. Semua yang aku dan kamu perjuangkan, semua keluh kesah selama kita bergenggaman tangan, akhirnya terselesaikan juga. Selamat memasuki fase kehidupan selanjutnya, teman bercerita. Sekali lagi, ceritakan cerita kita kepada yang pasti bisa diceritakan. Ceritakan cerita kita kepada teman ceritamu selanjutnya, bahwa di fase awal kita, ada aku yang selalu menjadi teman setiamu.

Sekali lagi, aku akan segera memelukmu jika kamu mulai bercerita lagi.
itu pun jika kamu mau.

Sekali lagi.

No comments:

Post a Comment