Sunday 13 February 2011

kebodohan menurut kadar cinta

Oke to the point . gue gemes harus denger lagi kata kata mutiara . "Kamu bakalan tau seberapa besar kamu mencintai seseorang setelah kehilangan orang tersebut ". Hello ? Sebenernya ya , gue bilang , dari awal kita semua tau banget dalam suatu etika kehidupan pasti ada penyesalan. Sebenernya itu ada di dalam batang pilihan setiap orang . Makanya kita harus pinter-pinter dalam mengambil keputusan . Gue bisa ngomong kayak gitu , soalnya gue mempelajari setiap sisi kehidupan yang gue alamin . Baik atau buruknya sebuah perjalanan, kita harus bisa mengambil hikmahnya .Pernah mikir nggak , betapa bodohnya orang yang pernah merasakan ditinggalin , bisa dengan santainya meninggalkan seseorang hanya karena sesuatu yang nggak pasti ? hanya karena ketidakpuasan yang menurut gue itu ga bakalan ada habisnya ? FREAK . Jadi , kalo boleh gue saranin , ketika kita ditakdirkan mendapatkan 'sesuatu' yang harus disyukuri , apapun bentuknya , apapun wujud dan keadaannya , jangan pernah meninggalkan 'sesuatu' itu dengan sia sia .Yang bakalan kalian temui cuma PENYESALAN yang sangat KONYOL . 

No comments:

Post a Comment