Tuesday 15 February 2011

Manusia NYARIS SEMPURNA :)

Well , bener kata salah seorang sahabat waktu kita lagi curhat . Citra bilang ke gue , bener kan , di dunia ini emang nggak ada yang manusia yang sempuna tapi , yang NYARIS SEMPURNA pasti ada . Dan gue akuin , banyak gue temui temen temen gue yang hidupnya nyaris sempurna . Kaya , sekolah elite , punya pacar cakep , keluarga yang lengkap , pinter , badan kayak model , kurang apalagi ? paling yang kurang cuma perjalanan mereka yang kurang berliku . Selebihnya ? NYARIS SEMPURNA. Hmmmm , sebenernya monoton banget sih ya. Sedangkan hidup gue yang sangat amat berliku , yang menurut gue kadang bisa bikin darah jadi bukan merah lagi , oke gue mulai lebay.



pokoknya gue berterimakasih sekali kepada Citra Tauresia , karena omongannya gue bisa lebih bersyukur . Setidaknya jalan hidup gue lebih kreatif . Bermotif dan Abstrak :)

No comments:

Post a Comment