Monday 8 August 2011

Jatuhlah ditempat yang pasti

Terlukalah secara pasti , jangan setengah- setengah . Sakitnya akan terasa lebih jika kita jatuh terseret-seret tidak pasti . ironi sekali

Kalimat diatas benar-benar ironi . Sakitlah ketika kamu tau dan merasa akan jatuh ditempat yang pasti . Tapi bangkitlah kalo kamu masih ragu apakah kamu akan jatuh apa tidak . iya iya dan tidak.Pikirkan semua hal seperti kamu akan jatuh dan merasa sakit . Munafik memang kalo kita bisa tersenyum ketika dalam keadaan terluka terseret-seret . Tapi apakah kamu tidak bosan dengan sebuah mimik muka yang monoton , dan orang bisa menebak semua kata yang akan kamu keluarkan dengan mimik muka mengaduh ?

sometimes , its just to hard to accept the fact that all is OVER , dude . 
bagitu juga sebuah pilihan . Jika kita sudah tidak bisa menjalani sebuah cerita hidup dengan sebuah pasangan , berpikirlah dengan semua kesempatan . Walaupun dengan kesempatan memilih dengan pilihan terburuk sekalipun . actually , Bad chances were better than no chances.
Pilihlah dan jalani semua yang kamu mau dengan mental seakan akan kamu belum pernah jatuh sebelumnya . Percaya atau tidak yang setengah setengah selalu menyisakan rasa yang lama :)

No comments:

Post a Comment