Thursday 4 October 2012

Sendu Yang Terlalu Cepat

Die Liebe wächst mit der Entfernung
Absence makes the heart grow fonder
Masih dengan menatap erat-erat kertas dan semua hingar bingar antara kami bertiga. Yah, Salah satu orang tuaku dan salah seorang agen yang akan memberangkatkan aku besok ke negeri orang. Pembicaraan singkat tentang prosedur ini membuatku mati kutu. Memang ini adalah sebagian besar mimpiku untuk melanjutkan sekolah di negeri orang. Tapi itu jauh sebelum bertemu denganmu. Jauh sebelum aku berpikir untuk mendapatkan sebuah kenyamanan dalam batas normal seperti ini. Entah kenapa sekarang aku benar-benar terpojokkan dengan mimpiku sendiri. Sendu ini terlalu cepat datang. Bahkan ketika aku belum mempersiapkan semuanya. Semua tentang kita nantinya. Semua tentang cerita yang akan kita hadapi dengan jarak yang terbentang ribuan kilometer. Berkali-kali aku menarik nafas panjang. Bisa dibayangkan ketika nantinya aku dan kamu menatap langit luas, menatap samudra yang terbentang biru, hanya garis cakrawala saja yang terlihat ? Bukan aku ataupun senyumanmu.  Ini hanya sekedar pikiran-pikiran pemberontak yang menuntunku enggan untuk melepaskan zona nyaman. Walaupun aku harus bersyukur dengan adanya kata-kata penyemangat jiwa dari mulutmu yang tiap hari kamu lontarkan, dengan sebuah senyuman untuk memastikan aku baik-baik saja. Aku rasa hari ini sedikit terlalu cepat menua. Senja ini semakin cepat memanggil-manggil matahari untuk bersembunyi di ufuk barat. Aku mulai pasrah. Aku mulai bertekad untuk menjaga hari-hari esok yang masih bisa aku rasakan berdua. Waktu itu akan segera tiba dengan pastinya, tapi sebisa mungkin aku akan menyematkan sisa-sisa asaku untuk selalu bercerita denganmu, mengisi penuh dengan canda tawa kita. Aku akan berangkat dengan segenggam kepercayaan dan sekotak kenangan yang akan aku buka kembali ketika aku menginjakkan kakiku  lagi dan bersanding tepat disampingmu. Dinegeri kita ini. Aku akan berjalan berdampingan lagi denganmu dan membayar hutang ketidakberadaanku selama aku disana. Kita akan berdua kembali. Ini mimpi baruku. 

one of the best feeling in the world is when you're hugging the person you love and they hug you back even tighter



Die große Liebe trifft man - wenn überhaupt - nur einmal im Leben. Ich bin verrückt nach dir, Sid.
Ich liebe dich von ganzem Herzen :*

1 comment:

  1. Wenn du denkst du bist allein, erinner, dass sein Herz aber immer bei Dir sein wird.
    Jika kamu sedang berpikir kamu sendirian, tapi ingatlah hatinya akan selalu bersamamu. #eaaaaa :p

    Ayoo semangat mbak, demi masa depan bersamanya yang lebih baik <3
    Fighting unnie ;)

    ReplyDelete