Tuesday 14 August 2012

Aku Dibalik Senyuman Kecil

Lagi-lagi dengan sebuah tulisan aku mengutarakan sebuah perasaan. Tidak dengan sengaja aku menulis lagi disini. Walaupun dengan pastinya kita sudah sama-sama saling menjaga. Tapi entah ada apa dengan hari ini. Aku merasakan kamu sedikit melonggarkan perasaanmu. Aku pesimis dengan sebuah keterikatan kita. Bukan aku tidak percaya tapi karena aku tidak mau terlalu berharap bakal ada cerita indah seperti di negeri dongeng. Aku memilih untuk menulis disini dan tidak mengatakannya langsung bukan karena aku tidak ingin berbagi, tapi disini, kamu lebih bisa membaca dengan seksama, dan merasakannya lebih dalam, tanpa harus beradu argumen. Biar saja hari ini aku yang kecewa, asal tidak merusak harimu. Dengan terpaksa aku mengakui, setiap kamu memalingkan muka, aku hanya takut kita membuang sedikit waktu yang kita punya hanya untuk memenangkan ego masing-masing. Sampai saat ini aku masih berhasil mengatur setiap tekanan yang terlontarkan agar tidak hanya menjadi peraduan semu. Kita ini saling mencinta, bukan saling mencerca. Kita ini saling menjaga, bagaimana mungkin aku tega melihatmu merana. Jadi simpan semua ego yang melebihi batas wajarnya sampai ketika aku akan berpindah benua. Buatlah ini menjadi kenangan nyata tidak hanya harapan masa lalu yang penuh dengan kata-kata. Aku merindukanmu untuk mencariku disetiap harinya. Aku merindukanmu mencariku untuk sekedar bercerita. Aku merindukan cerita kita dulu ketika hanya kita saja yang merasakan. Ketika hanya kita saja yang tau makna setiap senyuman kecil ketika sebuah pesan tertera dilayar sebuah media komunikasi. Sebuah pesan ketika akan ada senyuman ketika kita akan bertemu lagi. Aku merindukan setiap detail kecil proses yang sudah kita lalui sebelumnya. Mari bernostalgia dengan waktu yang kita punya, Sid !

Be free to write our own story. Follow our hearts and find love in our time ! - Merida

Oke, by the way Sid, even though neither of us know what the future holds, I know one thing for sure, you are the best thing that ever happened to me - XoXo

No comments:

Post a Comment