Tuesday 28 August 2012

Ketika Kita Beda Benua

When you feel alone, just look at the spaces between your fingers, remember that in those spaces you can see my fingers locked with yours. absolutely, for-ever, Sid  :')

Waktu semakin cepat berlalu, sekuat apapun aku menariknya mundur, waktu tetap berjalan dengan percaya diri. Oke, baiklah kalau itu maumu, aku akan berjalan dengan cepat dan bukan tanpa cerita didalamnya. Aku menambahkan peran dan karakter untuk menemaniku berjalan sesuai waktunya.

Aku rasa bukan saatnya kita membuang-buang waktu untuk merasakan duka yang kita ciptakan sendiri. Aku menghentikan senyumku ketika kamu memulai untuk berkata sedikit keras hari ini. Entah sampai kapan aku mensugesti diri dan menahan ego ini agar tidak meluap dan menamparmu keras-keras. Aku benci keadaan ini. Aku selalu berusaha memalingkan muka untuk sekedar tidak melihatmu hingga emosi di dada ini lenyap dengan sendirinya. Aku tidak tau bagaimana jadinya cerita kita kalau saja kamu selalu membuang kesempatan yang terbatas ini dengan segenggam ego-mu yang kamu biarkan bebas bergerak dan berkembang tidak sesuai alurnya. Hey, aku tidak mau kamu menimbun semacam kebencian kelak, ketika kita sudah tidak sejalan lagi. Ketika kita sudah berbeda benua. Sengaja aku sembunyikan setiap kalender yang ada di setiap sudut rumah ini, agar aku tidak terlalu grogi ketika waktu memaksaku untuk menyiapkan diri beradaptasi ketika aku akan lebih jauh mengenal dunia. Bukan ketakutan ini yang mengganjal. ketakutanku hanya terpusat ketika aku perlu menggengam jari saat aku menyebrang jalan, ketika aku perlu sebuah pelukan  penenang jiwa saat hariku berantakan dan ketika aku perlu bercerita dan berkeluh kesah saat semua tidak berjalan sebagai mestinya. Aku yakin dengan pastinya sebuah foto tidak akan  cukup membuat harimu membaik dan kangenmu terobati kalau kita sudah terpisahkan beberapa ribu kilometer. Bersabarlah sekarang tahanlah egomu dan berusahalah menciptakan cerita yang lebih baik lagi, atau tidak sama sekali ...

Distance doesn't matter if you really love the person, what matters most is your honesty and trust for that relationship to work out !
We are the perfect couple, we're just not in the perfect situation.

No comments:

Post a Comment