Thursday 21 June 2012

Aroma Pemeluk Jiwa

Aku bilang ini adalah aroma surga. Mungkin Tuhan lagi mengadakan apel pagi buat malaikat-Nya. 
Aku bilang ini bukan lagi di dunia, ketika aku merasakan wangi yang menusuk sendi-sendi tulang belakang. 
Aroma pemeluk jiwa ini hanya kamu yang punya, ketika aku tidak bisa membedakan apakah kamu seorang malaikat atau hanya seorang yang secara kebetulan berada disini.
Aroma ini sangat memeluk erat jiwa-jiwa yang melekat dan terikat kuat oleh satu kepercayaan penuh asa. 
Aroma ini menyayat  dan terbilah oleh kawat pekat penghubung batin-batin kami yang meronta. 
Aroma pemeluk jiwa ini hanya kamu yang punya. 
Ketika jiwa ini bukan milik siapa-siapa, tolong sematkan sedikit aroma pemeluk jiwa agar tidak hilang asanya ..


Note : Aroma ini aku masukkan dalam sebuah botol bening dan kemudian hanyut dengan seluruh harapan tepat ketika kamu mulai berganti arah ..

No comments:

Post a Comment