Friday 29 June 2012

Silahkan Bermain Dengan Diam-mu

Silahkan bermain dengan diam-mu. Aku sudah disini dengan sedikit harapan. Aku sudah terbiasa menunggu dan tenang saja, suatu saat aku bakalan benar-benar beranjak. Ini hanya segelintir proses yang bakal kamu rasakan suatu saat nanti ketika hanya tinggal jejakku saja yang tersisa. 


Kamu nggak capek selalu bikin aku melayang seketika dan terjatuh kemudian ?
Kamu nggak capek merubah mood seketika dan membuatku selalu mencari cara memperbaiki harimu ?
Kamu nggak capek membuatku selalu menebak-nebak jalan pikiranmu dan akhirnya terjebak dalam pikiranku sendiri ?
Kamu nggak capek berkutat dengan egomu dan akhirnya melepasku dengan mudah?
Kamu nggak capek bermain dengan diam-mu dan membiarkan aku menunggu ?
Baiklah, kalau kamu nggak capek .. Aku yang lelah. Dan Aku yang bakalan pergi.

Sudah saatnya membatasi perasaan yang tergantung tidak rupawan ini. Sudah saatnya menjelaskan apa yang tidak bisa disentuh dan tidak terlihat ini..

I hate the feeling that I get when I'm more than friends but less than lovers, it just doesn't seem right.

No comments:

Post a Comment