Wednesday 6 June 2012

Satu Kali Musim Penghujan

Tunggulah disini, aku akan bermain dengan mimpiku. Kamu tidak perlu ikut dan menggandengku pergi. Karena ini adalah sebagian tentang kamu. Tidak perlu khawatir terikat denganku, karena kebebasan ini milikmu seutuhnya. Aku hanya memintamu untuk sekedar menemaniku menciptakan sebanyak-banyaknya kenangan yang berwarna. Aku sudah bosan dengan kelabuku. Aku tidak memaksamu sekali lagi. Tapi lihatlah ketika aku mulai melukis tantang kita. Ada beberapa coretan yang pasti bakalan kamu suka. Teruslah seperti ini sampai kamu mulai enggan untuk menyapa. Untuk sekali lagi musim penghujan datang, tetaplah disini menemaniku bermimpi tentangmu, tentang kita yang sedang bermain cerita.


                                                                                                                             Regards,
 Aku yang sedang bermimpi  

Note : Behind my smile is everything you'll never understand :)  A broken heart hurts, but it's the memories that kill you because you cant seem to block them out your mind




No comments:

Post a Comment