Saturday 14 July 2012

Ketika Selamanya Ada Batasnya

// I love you forever. I guess forever means until you find someone better \\ 

Ketika disudutkan dengan kata-kata diatas, maka aku akan menganggukkan kepala untuk sekedar menyetujui makna yang terungkapkan. Tidak semua hal memang, ketika selamanya mempunya batasan yang membuat orang tidak bertahan dengan suatu posisi. Ini sama juga halnya ketika aku melontarkan kata-kata yang memaknai bahwa aku membutuhkan sebuah sosok yaitu -kamu. Memang aku akan berikrar setia untuk menjaga perasaan ini padamu selamanya. Tapi selamanya yang aku maksud bukan tanpa batasan. Yah, aku pikir apa yang mesti aku harapkan pada 'selamanya' ketika dengan gamblingnya kamu menemukan sosok lainnya. Bahkan mungkin lebih sempurna ketika disandingkan denganku yang hanya sepotong kecil bagian ceritamu. Aku bahkan tidak pernah berpikir untuk bisa melawan cerita yang bertautan dengan waktu ini. Aku rasa apa yang mesti dilawan untuk sekedar berpikir kalau tidak semua hal di dunia ini berakhir selamanya. Ego ini sangat kental bertahan ketika diri sendiri menekukkan wajah dalam-dalam dan bersikeras tidak mampu melawan waktu. Ketika semua rasa telah dipersembahkan dengan matangnya, aku tidak mau lagi ada luka. Jadi sebelum kamu menentukan pilihan, coba carilah yang terbaik, bukan yang selalu enak dipandang, tapi yang bisa membawa kebahagian dalam bentuk apapun. Walaupun hanya dengan sebuah senyuman.


//You can ignore me for as long as you like. but you cant change the memories that i brought into your life\\

No comments:

Post a Comment