Tuesday 21 June 2011

Hello SeloVaskia !

voor 1 maand ! guhreeaaaatt ! ~ i dont fuckin care bout it :))))

yak inilah perasaan galau gue beberapa hari menjelang KKN gue di Selo, Boyolali . Kata sodara gue , gue bakalan dapet 2 km dari puncak merapi. Okelah gue nggak bisa bayangin kalo besok gue bakalan berteman dengan singa beruang panda atau bahkan anak singa .Bisa lo bayangin kalo besok masa KKN udah selesai , gue turun gunung dengan baju ala leopard . Dikepala gue ada ranting2 ala tarzan , dan baju yang punya motif totol ala kehewanan . Mungkin imajinasi gue agak lebay . Tapi beneran deh ini gue lagi galau darurat . Oh siapa aja tolongin gue . Gue bakalan berteman sama anak leopard atau beruang madu , kayak di jungle book ,game kesukaan gue waktu gue kelas 2 sd .Dulu waktu awal kuliah gue nggak nyangka , kegalauan kakak tingkat gue itu bakalan gue rasain sekarang . Dulu gue pikir , " idih lebay amat sih mbak2nya , kayak mau diasingin ke pulau bangka aja kayak presiden " . Oh mungkin ini gue kualat :| :| :|

Mana tempatnya dipastikan dingin lagi . Yang bikin gue gelisah bukan gimana makan disana , atau apa ada tempat nongkrong . Yang gue pikirin adalah jeng jeng jeng jeng !! KAMAR MANDI . Percaya atau nggak gue termasuk spesies yang superlancar untuk buang kotoran . Sehari wajib mengeluarkan kotoran pagi pagi abis bangun tidur . Bisa kebayang nggak , kalo dengan hawa super dingin dan kamar mandi yang ternyata nggak ada , dan kita harus berjalan jauh untuk menemukan selokan , gimana gue bisa menikmati buang kotoran gue . aaahhhh tidaaaakk ! Dan lagi ini sebulan helloooooo sebulannn ! Gue aja pernah liburan ke Batu , Malang dan apa yang terjadi sama gue ? hari ke empat gue baru bisa ngeluarin kotoran . Karena disana super super dingiiiinnn !

Dulu juga waktu gue ke Dieng , gue nggak bisa lagi buang kotoran karena disana , untuk nginjek lantai aja , gue udah kayak kesetrum gara2 lantainya terbuat dari es .( oke gue lebay ) . Intinya tempat dingin emang ngebuat gue galau buat ngebuang kotoran gue . Tapi ini gue belum ketempat KKN gue.  Gue kesana 6 hari lagi . Gue bakalan cerita gimana serunya disana . Semoga lebih seru dari imajinasi lokal yang sering bikin temen2 gue berdecak dan ngejudge kalo gue stress . Kalo emang bisa temenan sama anak singa , kenapa ngga ?


 Destika Anggun Soraya Nawawi
                                                                                                                       angkatan 2008 ,
Seorang Calon Akuntan 



No comments:

Post a Comment