Thursday 23 June 2011

Ketika Dunia Masih Berwarna

Ketika dunia masih ada canda tawa 
ketika semua masih seperti sedia kala 
ketika hanya ada aku dan mereka 


Semua ini gara-gara sifat iseng gue yang selalu mengumpulkan foto. Semua file foto dari jaman kapan gue simpen sampe sekarang . Bahkan gue selalu gelisah kalo sampai gue nggak bisa nemuin foto yang gue cari. Dan kesalahan terbesar , oke ini bukan kesalahan . ini kebetulan yang sangat amat bermanfaat ini, yaitu ketika gue ngebuka folder " Photosession 1 " dan terbukalah semua ingatan , semua canda tawa dan semua impian jenaka .. di masa lalu . Entah orang -orang yang terlibat di sini , ingat apa nggak . Itu terserah mereka . yang penting karena ada mereka , gue ngerasa hidup ini nggak cuma warna abu-abu aja . 


14 September 2009 ,Senin Pagi Cerah 
Semua udah kumpul dengan sigapnya dirumah Regina Anisa , yang biasa dipanggil Nha'. Oke rencana ini cuma secara spontan dan tanpa persiapan, dan karena hobi iseng gue berfoto ria , maka ditentukanlah hari ini sebagai acara foto-foto anak bangsa . oke gue mulai lebay . Hanya konsep sederhana dengan baju warna warni , semua pasukan dengan langkah mantap dan gagah berkumpul dengan baju dan balon warna warni .
Pasukan : Adiansya Halimawan (Aan ) ,Irsa Aprilia (lia ) , Rifqy Haddad (Ripi) , Fuad Mahmud (fufu ) , Rizka Trianendra ( Ricil) , Regina Anisa (Nha') , Fitri Septia ( ncong ) and her BF dendy aulia , Ahmad Novan Putra Jaya ( opan ) . 

Laten we beginnen!










 














 canda tawa berasal dari pangkal asa
ketika kamu menyobeknya di ujung , ujung lainnya akan terasa
dan hello , lihat dan cermati foto diatas baik-baik ,pahami dan rasakan setiap sudut ekspresi orang -orang yang terlibat , elo bakalan ngerti , apa itu berwarna .

                                                                                                                                  Candi Prambanan 
dengan sejuta warna dan segudang harapan

No comments:

Post a Comment