Thursday 17 May 2012

Tolong Lukis dan Warnai


 Dear Sweetheart Superhero,

Aku tidak memintamu dengan frontal untuk selalu ada dan berperan selayaknya pasangan lain. Karena memang diawal kita sudah sepakat untuk hanya menjadi seperti ini. Tapi kalau kamu dengan senang hati 'melukis' sebuah cerita bersamaku, aku anggap itu sebuah bonus dari Tuhan karena selama ini aku selalu berusaha menjadi anak yang baik. Tapi kalau kamu tetap dengan prinsip dan komitmen awal, aku memakluminya dengan setengah bangga. Karena kita memang sama. Entah siapa yang bakalan menyerah, ataupun pergi meninggalkan. Aku berharap, seandainya aja senja itu abadi, aku memintamu untuk bersedia memberi warna pada cerita polos ini. Aku masih meraba dan melihat warna abu - abu. Tolong warnai dengan warna apa aja, asalkan bukan gelap dan kelabu. 

Regards, 
Aku yang memohon


note : why cant we get all the ppl together in the world that we really like and then just stay together? I guess that wouldnt work. Someone would leave. Someone always leaves and then we have to say goodbye.
 I hate goodbye(s), anyway. I know what i need. I need more hello(s)!

No comments:

Post a Comment