Friday 17 February 2012

17 :)

aku tidak membenci tanggal ini disetiap bulannya . 
aku hanya berhati-hati dengan tanggal ini .
kamu mau tau sebabnya ? 
berhati-hati karena tanggal ini dulunya berawal sebuah cerita .
berhati-hati karena semua cerita sudah aku simpan rapi dan hanya aku saja yang bisa membukanya kembali .
hanya aku saja yang menikmati tanggal ini sekarang , besok dan selama aku mau
yah , mau mengingat apa yang terjadi pada tanggal ini ,15 bulan yang lalu :)


HEY BEAR ! THANKYOU FOR BEING MY PAST . 
(aku tidak mungkin mengucapkan ini secara langsung lagi lewat bbm ataupun sms , jadi aku tidak akan memberimu deadline waktu buat melihat ucapanku ini , temukan sendiri dimana kamu bisa membacanya dengan hatimu )




Ik had het geluk te hebben gehad u  ! 
selamat menikmati tanggal 17 bulan  ini ,bear :)


No comments:

Post a Comment