Wednesday 15 February 2012

Makhluk Tuhan Paling Indah

Dang ! mata nggak pernah bisa berhenti mencari setiap gaya gelagat orang yang lagi seru-serunya bercanda tepat didepanku . Jarak kita emang nggak jauh , cuma beberapa meter aja , tapi tetap aja mata ini nggak pernah bisa lepas dari pandangan . Seperti fokus kamera , ketika melihat sesuatu yang jernih , dia nggak pernah mau melepaskankan objeknya . Dia memegang erat kameranya , berpanas- panas ria bagaikan bersahabat dengan matahari . Aku tetap melihatnya dengan kadang tersenyum , melihat tingkah polahnya yang bener-bener bikin orang terhipnotis bahkan terkadang senyum senyum sendiri .Pertama kali aku melihatnya , aku bahkan hampir sama sekali nggak peduli , tapi ketika dia selalu mencari dan bersyukur kepada Tuhannya 5 kali dalam sehari , tiba-tiba aja aku nggak bisa melepaskan rasa kagum yang lama lama makin melekat . Walaupun badan putihnya bergambar dengan cerianya , walaupun dibadannya tergambar nama dan ukisan orang yang selalu menjaganya , aku tetap merasa dia makhluk Tuhan paling indah . Dia yang selalu mencari dimana Tuhannya berada . Dia yang selalu bersyukur atas nikmat hari ini dan dia yang selalu meminta sebuah pengampunan , apa ada lagi yang lebih indah dari ini  ? 



 Secret Admirer , 
                                                                                                                                                                                                                                       Aku 


im maybe different as you've discovered but I'm getting warm inside whenever you are near me : )

1 comment:

  1. ending notesnya "kereeeeeen"
    "Dia yang selalu mencari dimana Tuhannya berada."
    meski senang dengan dunianya, meski sibuk dengan kameranya tp dia nggak lupa pada-Nya, si pemberi ruang, waktu dan sarana untuk dia tersenyum dan senang menikmati sibuknya. salam buat dia... :)

    ReplyDelete