Wednesday 8 February 2012

VOICELOVENOTE

Ketika semua sudah tidak seperti biasanya ,ketika sudah tidak ada lagi kebahagiaan yang menjaga , ketika semua sudah tidak bewarna lagi , 

aku cuma bisa mendengar suaramu dari voicenote yang dulu pernah kamu kirim ketika ,dalam keadaan yang sama seperti ini , aku masih terjaga dalam sebuah malam , susah untuk menemukan mimpi . Kamu berkata lembut ,mengucapkan sebuah kata-kata singkat pengantar tidur . Dalam sepersekian detik , aku sudah terbang di alam mimpi . 

Tapi sekarang ? aku sudah terjaga hampir 4 malam dengan kebiasaan insomnia akut . Bukan mauku bukan juga sengaja aku buka mata ini lebar-lebar . Tapi karena aku sudah tidak lagi mendapatkan suara pengantar tidur yang sangat mujarab . Bukan karena suaranya yang jelek lantas aku bisa langsung tertidur , tapi karena aku sudah tidak sabar untuk bermimpi dengannya . Aku terjaga sekarang karena aku harus selalu siap , ketika dia membutuhkanku sewaktu-waktu . Aku terjaga bukan karena aku anak nakal yang lantas bisa kelayapan di malam hari, aku terjaga karena dia sudah 'melarang' aku untuk khawatir dengan keadaannya . Aku lupa , dia sudah bisa berdiri , bahkan berlari hingga melompat lalu berpindah tempat . Aku tau , aku hanya penyangga , ketika dia berlatih untuk berdiri . Ketika misi sudah terpenuhi , apa gunanya aku ?

Malam ini entah malam keberapa aku selalu memutar mutar ulang voicenote dari dia . Walaupun tidak semujarab suara aslinya , tapi paling tidak bisa mengikis rasa kangen yang sudah tertimbun . Cuma voicenote ini yang selalu menemani , bukti kalau dulu pernah ada masanya dimana kamu dan aku sama sama saling menjaga :) 


Aku Yang Masih Terjaga , 
                                                                                    Si Pendengar Voicenote 



note :Dear Honeybear , goodnite and have a nice dream . im gonna hate miss you.





No comments:

Post a Comment