Friday 24 February 2012

Surat dari Genangan Air

      
Jalanan sehabis hujan , 24 Februari 2012      15:57

        Dingin menusuk ketika butiran hujan jatuh setengah-setengah
        Aku merupakan sisa yang tak tersentuh
        Aku terbentuk begitu saja , ketika air memaksa untuk tinggal diatas jalanan sepi  ini .
        Bercerminlah denganku , 
        Kamu akan temukan diri yang semu dan tak bewarna 
        Muak aku dengan bayangan , muak aku dengan harapan 
        Kenapa tidak kamu pecahkan saja aku ?
        Dengan sekali hentakan , maka tdak lagi ada aku . 
        Biar aku meresap diantara celah-celah tanah 
        Biar aku bersyukur dengan berjalan diantara sempitnya waktu 
        Sisipkan sebuah tanda jika kau membutuhkanku ,
        dan disaat mendung bergema dan meraung , 
        Aku telah siap dengan sebuah alasan , 
        Aku tergenang dengan sempurna tanpa rintihan hujan

            Yang menunggu hujan ,
     Aku yang Tergenang
                                                                                                           

                                                                                   

No comments:

Post a Comment